Minggu, 07 Februari 2010

Slim Cut






Slim Cut adalah produk pelangsing tubuh yang bisa dipakai oleh pria dan wanita yang ingin mengecilkan perut, lengan, paha, pinggul & pinggang menjadi lebih kecil, ramping & langsing.
Manfaat Slim Cut:
1. Merangsang pemecahan lemak tubuh
2. Mencegah terjadi penimbunan lemak
3. Meningkatkan metabolisme di bagian tubuh tertentu sehingga pembakaran lemak lebih optimal
4. Menghilangkan cairan berlebihan dan bahan buangan lainnya.
5. Melembabkan dan mengencangkan kulit
6. Mencegah selulit
7. Menghilangkan lemak yang tidak diinginkan di perut, bagian tepi dan belakang lengan, pinggul dan paha.
Slim Cut digunakan untuk melangsingkan badan dgn menggunakan teknologi tinggi Nano dimana partikel mikro menyerap ke dalam kulit dan membantu menyingkiirkan lemak2 di badan.
Slim cut dipergunakan untuk mengecangkan pinggang,perut ,lengan dan paha anda dgn hasil yang terlihat nyata dalam 2-3 minggu. Slimcut membantu merangsangkan apa yang badan anda lakukan secara semula jadi dalam proses pemecahan rantai sel lemak untuk mengurangkan lemak di bagian tertentu di badan yang juga bermasalah pembendungan air.
Formula Revolusi Rumusan Revolusi dalam Slimcut adalah kombinasi ekstrak biji kopi ,ekstrak Ivy,ekstrak seaweed dan Guarana. Ekstrak Biji Kopi membantu meningkatkan Liposis,memecahkan deposit lemak.Ekstrak biji kopi mengaktifkan enzim pemecah lemak yang bertindak menggerakkan dan menukarkan storan lemak menjadi asid lemak yang kemudian dilepaskan ke saluran darah untuk disingkirkan.
Ekstrak Ivy dan Ekstrak Seaweed dalam slimcut membantu membuang cairan berlebih daripada bagian timbunan lemak ini. Ekstrak Ivy juga merangsang peredaran dan mengencangkan kulit. Ivy dan Seaweed juga dikatakan bersifat anti oksidan dan merupakan pengencang badan.Guarana membantu peredaran mikro untuk mempercepat penyingkiran air berlebih dan bahanbuangan ,maka mengurangi kegemukkan dan kongesi diakibatkan kelebihan air didalam tubuh.
Cara menggunakan : Oleskan secukupnya pada bagian yang ingin dikecilkan sebaiknya digunakan setelah mandi. Urut dengan menyeluruh pada perut, pinggang, dan pinggul secara berputar melawan arah jarum jam dan pada lengan serta paha diurut ke atas. Urut dengan lembut sampai kering. Tidak perlu dibilas dan untuk hasil maksimal lebih baik dipakai 1-3 kali sehari dan minum banyak air.

Noor Adilah Amalina binti Ahmad, Kuantan, Pahang
“ Saya dapat turunkan berat badan daripada 85 kg ke 50 kg dalam masa 2 bulan saja. Memang luar biasa! “

Dulu saya tidak suka berjumpa orang karena malu dengan ukuran badan saya yang besar sedangkan usia saya 18 tahun. Saat peluncuran produk Slim Cut pada Oktober 2008 saya langsung menggunakan SlimCut. Begitu menyenangkan tanpa senam dan tanpa menjaga makan, pinggang saya susut 2 inci selepas mengguna SlimCut selepas 4 minggu [dulu ukuran pinggang 30 inci, kini 28 inci.Bukankah itu memudahkan? Hanya sapukan Slim Cut 2 kali sehari dan pinggang anda pasti jadi langsing, insya Allah!

Envy Slim Cut
Harga Awal: Rp278.000,00
Harga setelah discount: Rp 222.000

(Hemat: 20% off)

FREE ONGKIR JABODETABEK
dan ADA SUBSIDI ONGKIR SELURUH INDONESIA LHO..;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar